Kamis, 08 Juni 2017

Pengiriman Barang Murah Jakarta | Driver Safety Training - Cara Membuatnya Stick

Apakah perusahaan Anda menghabiskan banyak waktu dan uang untuk melatih pengemudi dengan aman hanya karena beberapa di antaranya melanggar peraturan dan menyebabkan kecelakaan? Pernahkah Anda bertanya-tanya ekspedisi murah jakarta mengapa pelatihan Anda "dibutuhkan" dengan beberapa pengemudi dan bukan dengan orang lain? Apakah Anda bersedia menambahkan langkah sederhana ke proses rekrutmen driver Anda yang secara dramatis akan meningkatkan hasil pelatihan pengiriman barang di jakarta Anda? Rahasia untuk mengurangi kecelakaan di jalan raya adalah lebih fokus pada "siapa" (supir) daripada "apa" (pelatihan). Ini semua tentang ekspedisi murah jakarta kecocokan kerja, yang dimulai saat proses perekrutan.

ekspedisi murah jakarta

Cara Dan Tips Mengenai Jasa Ekspedisi Murah Jakarta 

Stephen Covey dan ribuan pemimpin bisnis dan masyarakat sukses lainnya mengatakan kepada kita jika kita ingin memperbaiki apa yang kita lakukan, kita harus mulai dengan memperbaiki diri kita sendiri. Dia menyebutnya ekspedisi murah jakarta "mengasah gergaji." Anda bisa menjadi perusahaan transportasi yang lebih sukses dengan mempekerjakan pengemudi kualitas yang lebih baik - mereka yang "safety saw," pengiriman barang cepat begitu untuk berbicara, sudah diasah. Anda ingin menyewa dan mempertahankan driver yang tidak harus dilatih untuk berhati-hati dan mengikuti peraturan. Anda menginginkan pengemudi yang sudah ada - yang berhati-hati jasa ekspedisi murah jakarta dan sadar akan keselamatan alam. Ekspedisi Murah Jakarta 

Jika Anda mempekerjakan pengemudi yang sifatnya tidak sabar dan berkepala panas; Yang terburu-buru dengan mengambil risiko dan melanggar peraturan, Anda bisa melatih mereka sampai sapi-sapi itu pulang, tapi kemungkinan besar akan menyebabkan kecelakaan. Itu karena kita semua lebih didorong oleh suara pengiriman barang termurah hati kita sendiri daripada suara pelatih atau manajer yang memberi tahu kita apa yang harus dilakukan. Hal ini terutama terjadi saat kita berada dalam ekspedisi murah jakarta tekanan. Di sisi lain, jika Anda menyewa pengemudi yang lebih suka merangkak dalam lubang dan mati daripada melanggar peraturan atau membuat kesalahan, maka Anda berada di jalan untuk mengurangi kecelakaan bahkan jika Anda sama sekali tidak berlatih.

Tidakkah akal sehat mengatakan bahwa ini benar? Lebih baik lagi, penelitian dan pengalaman membuktikannya benar. Tapi jasa pengiriman barang cepat bagaimana Anda tahu - pasti - bahwa Anda mendapatkan driver yang berhati-hati secara alami, bukan satu dengan sekering pendek yang bisa meledak di jalan raya? Hanya ada satu cara yang saya tahu dan itu tidak terjadi dalam wawancara kerja. Ini terjadi saat mereka mengisi aplikasi pekerjaan Anda. University of Michigan melakukan ekspedisi murah jakarta penelitian yang menyimpulkan bahwa "wawancara kerja hanya 14% akurat." Itu karena pengemudi - dan semua pelamar pekerjaan lainnya - memakai "topeng" selama wawancara. Mereka memberi tahu Anda apa yang ingin Anda dengar, yang pengiriman barang cepat mungkin atau mungkin tidak benar. Seperti yang dikatakan Stanley J. Randall, "Yang paling dekat dengan kesempurnaan, seseorang datang ekspedisi murah jakarta yang cepat adalah saat dia mengisi lamaran kerja."

Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda mendapatkan pengandar yang berpotensi aman atau tidak aman adalah menilai gaya dan nilai perilaku pemohon Anda. Penelitian menunjukkan bahwa orang dengan pola ekspedisi murah jakarta perilaku alami tertentu dan nilai tertentu adalah yang terbaik - dan hanya - pengemudi yang harus Anda percaya di belakang kemudi kendaraan Anda. (Hubungi saya untuk mendapatkan salinan dari penelitian ini). Penilaian juga akan menunjukkan driver mana yang sebaiknya Anda sarankan, "Jangan hubungi kami, kami akan jasa ekspedisi murah jakarta menghubungi Anda," (dan kemudian jangan). Perusahaan yang sukses telah belajar bahwa menilai pelamar kerja adalah cara terbaik untuk mempekerjakan orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Dan seperti yang Jim Collins tulis dalam bukunya Good to Great, "Orang bukan aset terpenting Anda. Orang yang benar. " Sewa driver yang tepat dan Anda akan mendorong keuntungan dan kecelakaan turun. Anda juga akan mendapatkan pengembalian investasi pelatihan yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar